FIFA memberikan larangan lebih besar kepada Mino Raiola

FIFA memberikan larangan lebih besar kepada Mino Raiola

FIFA memberikan larangan lebih besar kepada Mino Raiola yang mungkin menghambat pergerakan Liga Primer Inggris

Agen Super Mino Raiola, yang menangani beberapa nama terbesar di industri sepak bola termasuk Paul Pogba yang bermain di Manchester United, yang telah mendapatkan larangan tiga bulan sebelumnya diperpanjang menjadi sanksi di seluruh dunia.

Badan sepak bola dunia FIFA, mengumumkan melalui pernyataan bahwa Raiola diskors selama tiga bulan sementara sepupunya Vincenzo Raiola dihukum dua bulan.

Berita besar sebagai larangan kecil menjadi larangan sedunia untuk menghasilkan uang Mino Raiola. Bagaimana ini mempengaruhi Liga Primer Inggris selama jendela transfer musim panas?

Agen dari beberapa pemain kelas atas di dunia menerima larangan di seluruh dunia, diserahkan kepadanya oleh FIFA. Pembatasan awal adalah tidak hanya berurusan di Italia (Rabu 8) tetapi sejak itu berubah menjadi larangan global.

Seperti yang diterbitkan oleh Sky Sports, baik Raiola dan anggota keluarganya, Vincenzo Raiola sama-sama terkena keterbatasan dalam transaksi pemain dan alasan mengapa belum dirilis oleh FA Italia.

Belum jelas mengapa kedua pria itu diskors.

Massimo Diana, yang adalah pengacara untuk kedua Raiolas, akan meminta proses yang dipercepat untuk menentukan alasan penangguhan dan juga akan meminta penangguhan kedua hukuman.

Apa artinya ini bagi para pemain di bawah Raiola dari Liga Primer Inggris?

Pada larangan Italia, tidak ada pemain Liga Primer Inggris dalam perawatan pemain Belanda akan terpengaruh. Mereka yang tidak pindah ke Serie A dapat bergerak meskipun ada keputusan. Pergerakan pemain tidak terpengaruh oleh embargo tiga tingkat menurut Independent. Namun, itu dilaporkan sebelum pengembangan FIFA dan peningkatan status dunia nasib Mino mengubah permainan untuk jendela musim panas ini.

Ini sekarang dapat menghambat banyak gerakan di seluruh Eropa. Ikan besar ini menawarkan nama-nama seperti Paul Pogba, Matthijs de Ligt, Marco Verratti, Zlatan Ibrahimovic, Mario Balotelli dan banyak lagi nama yang memecahkan jaring di liga top Eropa.

Jika Pogba serius tentang kepindahan ke Real Madrid setelah bermain dengan mereka selama setengah musim, itu bisa dalam bahaya sampai 9 Agustus. Mudah-mudahan, dia bisa menangani bisnis dengan langkah dan mengikat segalanya dalam hitungan minggu.

Orang lain yang ingin bergabung dengan Liga Primer Inggris bisa melihat langkah impian mereka tidak terjadi. Ini kemungkinan akan memaksa beberapa pemain untuk mencari agen lain untuk membantu mendapatkan potensi pergerakan mereka di atas garis. Banyak hal yang bisa dipertaruhkan.